Minggu, 23 September 2007

NO TITLE

Dentang jam berbunyiTepat jam 12 malam………
Aku pun semakin gelisah karena waktu aku untuk bertahan hidup semakin berkurang
Ingin rasanya aku berteriak untuk
memecah keheningan malam… Tapi, apa itu mungkin???
Hari kemarin telah berganti dengan hari yang baru
Tapi……semuanya tetap membosankan
Keluarga, teman dan orang-orang di sekitarku
Semuanya sama



Tak ada seorangpun yang mau mengerti hatiku
Bahkan mereka semua sibuk
Dengan keegoisan diri masing-masing
Kenapa harus aku yang jadi korban semua ini ????
Haruskah aku pergi meninggalkan semuanya ????
Mungkin dengan seperti itu
Mereka akan lebih bahagia tanpa aku
Lantas…harus keman aku melangkahkan kaki ini ???
Sedang semua yang ada di sekitarku berduri
Apakah aku harus bertahan dengan semua ini ????
By : Budi Prastiyo
9 Agustus 2007

Tidak ada komentar: